Bursa Transfer

Sah! 1 Pilar Inter Milan Dipastikan Hengkang di Musim Panas

Rabu, 16 Juni 2021 05:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images
Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku merayakan gol Inter Milan. Copyright: © Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images
Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku merayakan gol Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Satu pilar Inter Milan dipastikan hengkang di musim panas ini setelah sang agen mengkonfirmasi kabar tersebut. Pemain itu adalah Achraf Hakimi.

Nama Hakimi memang santr diberitakan akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada musim panas ini. Kepergian pemain asal Maroko tersebut tak lepas dari krisis yang tengah menerpa Nerazzurri.

Diketahui, Inter tengah terlilit masalah finansial yang mengharuskannya melepas bintangnya untuk menstabilkan neraca keuangan. Dari sekian banyak bintangnya, nama Hakimi pun menjadi korban.

Apalagi pemain yang bersangkutan menjadi incaran dua klub besar Eropa yakni Paris Saint-Germain dan Chelsea. Namun, banyak yang menduga keinginan Inter melegonya serta rumor ketertarikan dua tim papan atas itu hanya sebatas kabar burung belaka.

Teranyar, kabar Achraf Hakimi akan meninggalkan Inter Milan menjadi kenyataan setelah agen pemain berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa kliennya akan hengkang dari Giuseppe Meazza.

Hal ini dilaporkan oleh Fabrizio Romano mengutip dari hasil wawancara sang agen dengan sebuah stasiun radio. Secara terbuka, sang agen menyebut Hakimi menjadi satu-satunya pemain yang sejauh ini dipastikan meninggalkan Inter.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%