Bursa Transfer

Capai Kesepakatan Pribadi, Superstar Inter Milan Selangkah Lagi Gabung Chelsea?

Jumat, 11 Juni 2021 13:31 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan superstar Inter Milan, Achraf Hakimi, dan selangkah lebih maju dari PSG. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan superstar Inter Milan, Achraf Hakimi, dan selangkah lebih maju dari PSG.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan superstar Inter Milan, Achraf Hakimi, dan selangkah lebih maju dari Paris Saint-Germain (PSG).

Nama Achraf Hakimi menjadi salah satu nama yang diperbincangkan di dunia sepak bola belakangan ini. Disebutkan pemain asal Maroko tersebut menjadi salah satu pemain yang akan dilego Inter.

Keputusan Inter melegonya tak lepas dari fakta bahwa tim berjuluk Nerazzurri tersebut tengah krisis finansial sehingga harus menjual beberapa bintangnya.

Sejatinya Chelsea tak sendirian dalam perburuan Achraf Hakimi, The Blues harus memiliki saingan kuat raksasa Ligue 1, PSG yang juga tertarik menggunakan jasa salah satu pemain Inter Milan yang bersinar musim 2020/21.

Bahkan menurut laporan Sky Sports Italia, PSG sudah melayangkan tawaran sebesar 60 juta euro (setara Rp1 triliun) ke Inter Milan agar mereka bisa mendatangkan Hakimi, tetapi Chelsea juga mengajukan dengan nominal yang sama.

Dilaporkan oleh situs Footballinsider247, meskipun proposal dari PSG dan Chelsea sama-sama tidak bisa memenuhi permintaan Inter Milan yang menginginkan 80 juta euro (setara Rp1,3 triliun), tetapi The Blues memiliki keunggulan dari pesaingnya tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%