Bursa Transfer

Demi Datangkan Hakimi, Chelsea Sodorkan 2 Bintangnya ke Inter Milan

Kamis, 10 Juni 2021 04:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Selebrasi Achraf Hakimi usai mencetak gol di laga Benevento vs Inter Milan. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Selebrasi Achraf Hakimi usai mencetak gol di laga Benevento vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Demi mendatangkan Achraf Hakimi, Chelsea siap mengorbankan kedua bintangnya untuk memperlancar proses transfer bintang Inter Milan tersebut.

Nama Hakimi menjadi salah satu nama yang diperbincangkan di dunia sepak bola belakangan ini. Disebutkan pemain asal Maroko tersebut menjadi salah satu pemain yang akan dilego Inter.

Keputusan Inter melegonya tak lepas dari fakta bahwa tim berjuluk Nerazzurri tersebut tengah krisis finansial sehingga harus menjual beberapa bintangnya.

Sejatinya Paris Saint-Germain telah melayangkan tawaran 60 juta euro (Rp1 triliun). Namun, dilaporkan Sky Sports Italia, Chelsea telah menyamai tawaran PSG kepada Inter.

Hal ini membuat PSG was-was. Apalagi, Chelsea siap mengorbankan dua bintangnya demi memboyong Achraf Hakimi dari Inter Milan.

Masih dari laporan Sky Sports Italia, Chelsea bakal mengorbankan dua bintangnya untuk memperlancar transfer ini. Hal inilah yang membuat Inter semringah.

Disebutkan nama Andreas Christensen dan Emerson Palmieri menjadi dua bintang yang dikorbankan untuk memperlicin transfer Hakimi.

Dari dua pemain tersebut, nama Emerson menjadi nama yang paling diperbincangkan mengingat Inter tertarik memboyongnya sejak tahun lalu. Selain itu, Christensen kemungkinan takkan menjadi tumbal karena Thomas Tuchel menyukai bek asal Denmark tersebut.

Dengan adanya pemain yang akan masuk dalam transfer Chelsea, Inter Milan diyakini bakal melepas Achraf Hakimi ke klub asal London Barat tersebut ketimbang PSG.