Liga Spanyol

Adakan Acara Perpisahan, Sergio Ramos Resmi Tinggalkan Real Madrid

Kamis, 17 Juni 2021 03:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Fran Santiago/Getty Images
Selebrasi Sergio Ramos usai mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Real Betis Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Selebrasi Sergio Ramos usai mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Real Betis

INDOSPORT.COM - Sergio Ramos akhirnya diumumkan secara resmi tinggalkan Real Madrid, acara perpisahan pun tak lupa bakal digelar juga.

Melalui laman resmi klub, Real Madrid menginformasikan kalau kaptennya, Sergio Ramos telah resmi berpisah dengan mereka. Sergio Ramos memang dalam beberapa hari ke belakang tengah dirumorkan bakal tinggalkan Real Madrid.

Alasannya perpanjangan kontrak yang tak kunjung disepakati antar dua pihak. Baik itu Real Madrid maupun Sergio Ramos sulit sekali menemukan kata sepakat dalam negosiasi tersebut.

Meski begitu, awalnya suporter Real Madrid masih percaya diri kalau pemain kesayangannya, Ramos bakal bertahan. Apalagi Real Madrid telah menunjuk pelatih Carlo Ancelotti yang dianggap bisa membujuk Ramos untuk bertahan.

Sayangnya per hari ini, Real Madrid telah mengumumkan perpisahannya dengan Ramos. Dalam keterangan lebih lanjut di laman resminya, disebutkan kalau bakal ada acara perpisahan yang akan dihadiri presiden Florentino Perez untuk Ramos pada esok hari waktu Spanyol.

Setelah acara perpisahan itu, baru Ramos akan berbicara di hadapan media. Jurnalis Fabrizio Romano menambahkan informasi penting terkait perpisahan antara Real Madrid dengan Sergio Ramos.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%