Bursa Transfer

Demi Jordi Alba, Inter Milan Siap Tawarkan Pemain ke Barcelona

Rabu, 23 Juni 2021 13:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Alex Caparros/GettyImages
Bek kiri Barcelona, Jordi Alba. Copyright: © Alex Caparros/GettyImages
Bek kiri Barcelona, Jordi Alba.

INDOSPORT.COMInter Milan siap menawarkan pemain mereka kepada Barcelona demi mendapatkan bek andalan Timnas Spanyol, Jordi Alba.

Pemain yang ditawarkan oleh Inter Milan pada Barcelona tersebut nantinya akan masuk ke dalam skema tukar guling atau barter demi mendapatkan Jordi Alba.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika Inter Milan ngebet mendatangkan Jordi Alba di bursa transfer musim panas mendatang,

Kontraknya akan habis pada tahun 2024 mendatang dan Alba disebut cocok bermain di bawah arahan Simone Inzaghi.

Pasalnya, salah satu bek terbaik di dunia pada masanya itu tak canggung kala harus bermain dalam skema 3 bek seperti yang Inzaghi kerap mainkan meskipun di Barcelona ia biasa bermain dalam skema 4 bek.

Meskipun telah menginjak usia 32 tahun, Inter Milan meyakini jika Alba masih bisa bermain reguler untuk beberapa tahun ke depan.

Pada musim 2020/21 kemarin, Alba tercatat berhasil mencetak 15 assists dan 5 gol dalam 49 penampilan bersama Barcelona di semua kompetisi.

Selain Jordi Alba, Inter Milan kabarnya juga tengah menjajaki kemungkinan untuk bisa mendapatkan Marcos Alonso dari Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%