Bola Internasional

Resmi! Hakan Calhanoglu Berseragam Inter Milan Hingga 2024

Rabu, 23 Juni 2021 01:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/Inter
Hakan Calhanoglu Resmi Ke Inter Milan Copyright: © twitter.com/Inter
Hakan Calhanoglu Resmi Ke Inter Milan

INDOSPORT.COM – Jelang kompetisi Liga Italia musim 21/22 bergulir, sang juara bertahan Inter Milan sudah bergerak cepat dengan datangkan satu pemain baru, Hakan Calhanoglu yang dikontrak tiga tahun.

Bak petir di siang bolong, AC Milan tak pernah menyangka kalau playmaker andalannya, Hakan Calhanoglu berani hengkang ke klub rival, Inter Milan. Padahal sebelumnya, AC Milan percaya bisa mempertahankan Calhanoglu.

AC Milan sejatinya sudah mengusahakan untuk memperpanjang kontrak Calhanoglu. Tapi negosiasi berjalan buntu dan justru sebaliknya, Calhanoglu secara mengejutkan malah menyatakan gabung dengan Inter Milan.

“Saya mencapai kesepakatan dengan Nerazzurri, saya akan pergi ke sana. Saya akan menandatangani kontrak dengan Inter selama tiga tahun dengan opsi untuk tahun keempat,” kata Calhanoglu kepada TRT Sport.

Puncaknya pada Selasa (22/06/21) malam WIB, Inter Milan melalui laman resmi mereka mengumumkan kedatangan Hakan Calhanoglu sebagai rekrutan baru di bawah era kepelatihan Simone Inzaghi.

"FC Internazionale Milano bisa mengonfirmasi Hakan Calhanoglu sudah bergabung Nerazzurri. Gelandang 27 tahun sudah meneken kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2024," ujar pernyataan resmi Inter.

Meski terbilang mengejutkan, namun kedatangan Calhanoglu sepertinya bakal diproyeksikan Inter Milan sebagai kandidat pengganti Christian Eriksen, yang musim depan diragukan bisa bermain lagi.

Pasalnya, gelandang asal Denmark itu sempat tumbang di Euro 2020 dan didiagnosa memiliki masalah jantungnya. Banyak pakar kesehatan menyebut, jika Eriksen kecil kemungkinan untuk bisa merumput musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%