Bursa Transfer

Sebelum Hijrah ke Inter Milan, Calhanoglu Ternyata Pernah Tolak Tiga Klub Raksasa Eropa

Senin, 21 Juni 2021 23:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Hakan Calhanoglu, pemain AC Milan Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Hakan Calhanoglu, pemain AC Milan

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu dikabarkan akan segera membelot ke rival sekota Inter Milan, namun ternyata ia pernah menolak tawaran dari tiga klub besar eropa.

Hakan Calhanoglu segera meninggalkan AC Milan dengan status bebas transfer karena kontraknya di San Siro berakhir pada 30 Juni 2021.

Sejauh ini, AC Milan hanya berniat memberi gaji sebesar 4 juta euro (Rp68,6 miliar) per musim bila sang pemain bersedia disodori kontrak anyar.

Hal yang mengagetkan, agen Calhanoglu rupanya menawarkan sang pemain ke rival sekota, Inter Milan. Dilansir dari Football Italia, Sky Sport mengonfirmasi bahwa saat ini kedua belah pihak sudah sepakat dan akan segera menandatangani kontrak. 

Inter Milan bersedia untuk menggaji Calhanoglu sebesar 5 juta euro per musim dan bonus 1 juta euro dengan masa kontrak selam tiga tahun.

Namun ternyata sebelum sepakat dengan Inter Milan, Calhanoglu sebelumnya sudah menolak tawaran dari tiga klub top eropa.

Dilansir dari Sempre Milan, Arsenal, Manchester United, dan Juventus sudah memberikan tawaran untuk Calhanoglu. Namun mantan pemain Bayern Leverkusen itu tak tertarik karena gaji yang disodorkan tak lebih tinggi dari yang ia dapatkan di AC Milan.

Ketiga klub itu sudah mengajukan tawaran untuk Calhanoglu sebelum musim 2020/21 berakhir. Saat itu pemain timnas Turki tersebut juga sedang melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%