Bursa Transfer

Saga Transfer Achraf Hakimi Berlanjut, Inter Milan Masih Tunggu Tawaran Terbaik

Selasa, 22 Juni 2021 17:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Selebrasi Achraf Hakimi dalam laga Inter Milan vs Bologna. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Selebrasi Achraf Hakimi dalam laga Inter Milan vs Bologna.

INDOSPORT.COM – Saga transfer Achraf Hakimi diyakini belum akan berakhir dalam waktu dekat. Inter Milan selaku klub pemilik masih menanti tawaran terbaik yang datang dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea, dua klub yang menjadi peminat bek sayap Maroko itu.

Inter Milan masih terus menanti tawaran terbaik yang datang untuk Hakimi. Seperti diketahui, salah satu bek sayap terbaik Serie A Italia itu santer dirumorkan bakal hengkang dari Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas mendatang, menyusul ketertarikan dari PSG dan Chelsea.

Tetapi hingga tulisan ini selesai dibuat, PSG dan Chelsea yang menjadi dua klub peminat Hakimi belum juga berhasil membuat Inter Milan rela melepas salah satu bintang andalannya itu.

Khusus untuk Chelsea, Fabrizio Romano menyebutkan jika kampiun Liga Champions 2020/21 itu belum melayangkan penawaran dan hanya menawarkan barter pemain. Skema transfer yang ditolak mentah-mentah oleh Inter Milan.

Sementara PSG menurut laporan Gianluca Di Marzio untuk Sky Sport Italia disebut memimpin perburuan Achraf Hakimi. Les Parisiens bisa dipastikan menjadi juaranya andaikata tak ada penawaran balasan dari Chelsea.

Kabarnya, PSG telah menyiapkan 75 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun) ditambah bonus demi membuat Inter Milan sepakat dan rela melepas Hakimi di bursa transfer mendatang.

Di sisi lain, Chelsea ‘hanya mampu’ menawarkan dua bintangnya dalam skema transfer untuk mendapatkan Hakimi dari Inter Milan. Kedua bintang Chelsea tersebut adalah Andreas Christensen dan Emerson Palmieri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%