In-depth

Tamparan Keras Hakan Calhanoglu untuk AC Milan dengan Gabung Inter Milan

Selasa, 22 Juni 2021 21:24 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @acmilan
Hakan Calhanoglu mencetak gol di Laga Serie A Italia antara AC Milan vs Benevento Copyright: © Twitter @acmilan
Hakan Calhanoglu mencetak gol di Laga Serie A Italia antara AC Milan vs Benevento

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan akan kepindahan Hakan Calhanoglu ke Inter Milan, rasanya seperti sebuah tamparan keras ke AC Milan.

Bak petir di siang bolong, AC Milan tak pernah menyangka kalau playmaker andalannya, Hakan Calhanoglu dengan beraninya hengkang ke klub rival, Inter Milan. Padahal sebelumnya, AC Milan percaya bisa memertahankan Calhanoglu.

AC Milan sejatinya sudah mengusahakan untuk memperpanjang kontrak Calhanoglu. Tapi negosiasi berjalan buntu dan justru sebaliknya, Calhanoglu secara mengejutkan malah menyatakan gabung dengan Inter Milan.

“Saya mencapai kesepakatan dengan Nerazzurri, saya akan pergi ke sana. Saya akan menandatangani kontrak dengan Inter selama tiga tahun dengan opsi untuk tahun keempat,” kata Calhanoglu kepada TRT Spor.

Lebih bikin sakit hati lagi, Calhanoglu pindah dari AC Milan ke Inter Milan dengan status bebas transfer. Itu artinya, AC Milan bahkan tak mendapat sepeser pun uang hasil kepindahan Calhanoglu ke Inter Milan.

Bagi AC Milan, kehilangan Calhanoglu adalah sebuah bencana besar. Sepanjang 172 pertandingan yang telah dimainkan Calhanoglu, ia telah mencetak 32 gol dan 48 assists untuk AC Milan.

Jumlah yang tak sedikit untuk kreator utama serangan AC Milan. Namun dikarenakan ada suatu perseteruan, membuat Hakan Calhanoglu kemudian memberi tamparan keras kepada AC Milan dengan pindah ke klub rival abadi, Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%