Bursa Transfer

AC Milan Dikhianati, Ini 5 Playmaker Calon Pengganti Hakan Calhanoglu

Selasa, 22 Juni 2021 15:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Emilio Andreoli/Getty Images
Hakan Calhanoglu. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Hakan Calhanoglu.

INDOSPORT.COM – Keputusan Hakan Calhanoglu secara mengejutkan menyeberang ke Inter Milan membuat AC Milan harus segera mencari sosok pengganti playmaker asal Turki itu sebelum musim 2021/22 resmi digelar.

AC Milan terpaksa harus kehilangan salah satu playmaker andalan mereka setelah Calhanoglu secara mengejutkan memilih untuk bergabung dengan Inter Milan musim depan.

Kegagalan AC Milan memperpanjang kontrak Calhanoglu harus dibayar dengan harga yang teramat tinggi. Mereka harus kehilangan salah satu playmaker terbaik Serie A Italia yang memilih untuk bergabung dengan rival abadi mereka secara gratis menyusul kontraknya yang akan habis 30 Juni mendatang.

AC Milan harus segera move on. Tak perlu berlaru-larut meratapi kehilangan Calhanoglu ke Inter Milan, Rossoneri mesti berpikir cepat untuk mencari sosok pengganti salah satu bintang terbaiknya itu.

Laporan dari MilanNews menyebutkan jika ada beberapa bintang yang bisa dilirik AC Milan untuk menggantikan posisi dan peran Calhanoglu.

Dari beberapa bintang tersebut, ada 5 sosok yang terdengar masuk akal dan layak dikejar AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Kelima sosok tersebut adalah Isco (Real Madrid), Papu Gomez (Sevilla), Josip Ilicic (Atalanta), Donny van de Beek (Manchester United), dan Dani Ceballos (Real Madrid).