Liga Italia

Seperti Calhanoglu, Para Pemain Ini Membelot dari AC Milan ke Inter

Selasa, 22 Juni 2021 13:22 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Hakan Calhanoglu pergi dari AC Milan menuju Inter. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Hakan Calhanoglu pergi dari AC Milan menuju Inter.

INDOSPORT.COM - Hakan Calhanoglu baru saja menghebohkan publik lantaran dikabarkan ingin hengkang dari AC Milan ke klub rival, Inter Milan.

Diwartakan laman Sempre Inter, bintang Timnas Turki ini mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan kubu Nerazzurri. Ia juga mengatakan akan segera menandatangani kontrak.

“Saya sudah mencapai kesepakatan dngan Inter. Saya akan menandatangani kontrak setelah menjalani tes medis,” ujarnya.

Berita ini pun sontak langsung menyebar ke kalangan penggemar sepak bola. Tentu banyak yang tidak menyangka apabila Hakan Calhanoglu ternyata memilih jalan ini ketimbang memperpanjang kontrak maupun pindah ke klub lain.

Untuk diketahui kembali, situasi kontrak Calhanoglu di AC Milan memang sempat jadi tanda tanya besar dalam beberapa waktu terakhir. Batas kedaluwarsanya adalah akhir bulan Juni ini.

Keputusan untuk pergi pun harus diambil lantaran tidak ditemukannya titik temu dalam negosiasi antara pihak klub dan pemain. Selain itu, isu gaji juga menghiasi kandasnya kerja sama AC Milan dan Calhanoglu.

Sejauh ini, AC Milan hanya berniat memberi gaji sebesar 4 juta euro (Rp68,6 miliar) per musim bila sang pemain bersedia disodori kontrak anyar. Sayangnya, kubu Calhanoglu tidak sreg dengan tawaran tersebut.

Sang pemain kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk menandatangani kontrak selama tiga tahun. Di sana, ia akan mendapat bayaran mencapai Rp86 miliar plus bonus senilai Rp17 miliar.

Pindah dari AC Milan ke Inter tentu sebuah manuver yang menghebohkan di kompetisi sepak bola Italia. Seperti diketahui, dua klub ini adalah pasangan rival abadi sepanjang masa.

Nah, seperti Hakan Calhanoglu yang membelot dari AC Milan ke Inter, berikut para pemain yang juga pernah melakukan aksi serupa. Siapa saja?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%