Bursa Transfer

Hakan Calhanoglu Berkhianat, Presiden AC Milan Malah Beri Pujian

Selasa, 22 Juni 2021 00:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© AC Milan News
Paolo Scaroni menjadi kandidat kuat presiden baru AC Milan. Copyright: © AC Milan News
Paolo Scaroni menjadi kandidat kuat presiden baru AC Milan.

INDOSPORT.COM - Presiden AC Milan, Paolo Scaroni justru memberikan pujian kepada Hakan Calhanoglu yang telah berkhianat dengan pindah ke Inter Milan.

Paolo Scaroni menegaskan bahwa AC Milan tidak menyesal setelah melepas Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Menurut Scaroni setiap pemain berhak mengambil keputusan yang sesuai dengan keyakinan hatinya. Senin (21/06/21), Gianluigi Donnarumma telah menyelesaikan tes medis dan akan segera menandatangani kesepakatan dengan Paris Saint-Germain.

Sementara Hakan Calhanoglu memutuskan untuk bergabung dengan musuh bebuyutan AC Milan yakni Inter Milan.

Paolo Scaroni mengatakan bahwa kedua pemain yang pergi dengan status bebas transfer telah menunjukkan profesionalitas selama membela I Rossoneri.

"Kami telah membuat penawaran maksimal, tetapi Calhanoglu menemukan solusi lain. Dia selalu berperilaku baik dan adil. Setiap orang bebas untuk membuat pilihan atas apa yang diyakini benar. Tidak ada penyesalan dari pihak AC Milan," ujar Scaroni kepada Radio Gr Parlamento dilansir dari Football Italia.

"Kami membatasi biaya pemain kami. Kami sudah mengajukan penawaran, tetapi itu tidak cukup. Saya kemudian melihat bahwa Donnarumma ingin meninggalkan zona nyamannya. Itu adalah sikap positof untuk seorang profesional seperti dia.

Alih-alih merasa kecewa, Paolo Scaroni justru memuji Hakan Calhanoglu yang mencari tantangan baru. Scaroni juga mendoakan agar Gianluigi Donnarumma bisa menuai kesuksesan bersama klub barunya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%