Bursa Transfer

Manchester United Alot Soal Dalot, AC Milan Bidik Bintang Gagal Real Madrid

Selasa, 22 Juni 2021 14:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© getty images
AC Milan tengah membidik bintang gagal Real Madrid sebagai upaya antisipasi andaikata mereka tidak bisa mendapatkan Diogo Dalot dari Manchester United. Copyright: © getty images
AC Milan tengah membidik bintang gagal Real Madrid sebagai upaya antisipasi andaikata mereka tidak bisa mendapatkan Diogo Dalot dari Manchester United.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan tengah membidik bintang gagal Real Madrid sebagai upaya antisipasi andaikata mereka tidak bisa mendapatkan Diogo Dalot dari Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang.

Upaya mereka untuk kembali mendatangkan Dalot tak berjalan mulus. Manchester United diketahui agak tak rela melepas bintang muda Portugal itu kembali ke San Siro dengan status pinjaman, seperti yang mereka lakukan musim lalu.

AC Milan ingin kembali meminjam Dalot dari Manchester United dengan opsi pembelian, seperti yang mereka lakukan saat meminjam Fikayo Tomori dari Chelsea.

Namun penawaran AC Milan itu masih belum bisa disepakati oleh Manchester United. Pihak Manchester United diketahui meminta kewajiban pembelian sebagai syarat untuk menjamin mereka mendapatkan dana segar di akhir masa pinjaman nanti.

Syarat yang tidak bisa diterima oleh AC Milan.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan lantas membuka opsi untuk mendatangkan bintang gagal Real Madrid, Alvaro Odriozola, sebagai ganti atas kegagalan mereka mendapatkan Diogo Dalot dari Manchester United.

Berposisi sebagai bek kanan, Odriozola disebut-sebut memiliki profil yang disukai oleh manajemen AC Milan. Ia diharapkan bisa menjadi tandem sempurna Theo Hernandez yang berposisi sebagai bek sayap kiri.

Belum diketahui berapa mahar yang harus dikeluarkan oleh AC Milan untuk menebus Odriozola dari Real Madrid di bursa transfer mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%