Liga Italia

Resmi Gabung Inter Milan, Calhanoglu Ejek AC Milan Lewat Instagram

Rabu, 23 Juni 2021 14:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COMHakan Calhanoglu kedapatan langsung mengejek AC Milan sesaat setelah dirinya resmi menjadi milik Inter Milan.

Ejekan yang dilakukan Calhanoglu untuk AC Milan itu diunggah diunggah oleh playmaker berpaspor Turki itu melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahan tersebut terlihat Calhanoglu berdiri di tengah kota Milan dengan seragam Inter Milan dan menenteng sekaleng cat berwarna biru beserta kuasnya. Tak lupa, latar gambar tersebut adalah logo Inter Milan, klub anyarnya.

Ini seakan menjadi sinyal bagi AC Milan jika Calhanoglu ingin ‘mengecat’ seluruh kota Milan menjadi biru, senada dengan jersey Inter Milan. Dengan kata lain, Calhanoglu ingin membawa Inter Milan meneruskan hegemoninya di kota fashion tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hakan Çalhanoglu (@hakancalhanoglu)

Calhanoglu sendiri resmi bergabung dengan Inter Milan pada Selasa (22/06/21) malam WIB. Pengumuman resmi tersebut dirilis oleh Inter Milan melalui laman resmi mereka.

"FC Internazionale Milano bisa mengonfirmasi Hakan Calhanoglu sudah bergabung Nerazzurri. Gelandang 27 tahun sudah meneken kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2024," ujar pernyataan resmi Inter.

Kedatangan Calhanoglu ke Inter Milan bakal diproyeksikan sebagai pengganti Christian Eriksen yang baru saja mengalami cardiac arrest (henti jantung) di laga Euro 2020 antara Denmark vs Finlandia.

Insiden tersebut membuat Eriksen diragukan untuk kembali tampil di atas lapangan. Pun nantinya Eriksen tampil, banyak pihak menyebut jika dirinya tak akan bisa kembali ke puncak performa lagi.