Liga Italia

Puas Gabung Inter Milan, Hakan Calhanoglu Langsung Caper ke Inzaghi

Rabu, 23 Juni 2021 12:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hakan Calhanoglu memberi sanjungan dan mengaku siap mengikuti formasi yang diterapkan Simone Inzaghi di Inter Milan. 

Jelang kompetisi Liga Italia musim 2021/22 bergulir, sang juara bertahan Inter Milan sudah bergerak cepat dengan datangkan satu pemain baru, Hakan Calhanoglu yang dikontrak tiga tahun.

Meski terbilang mengejutkan, namun kedatangan Calhanoglu sepertinya bakal diproyeksikan Inter Milan sebagai kandidat pengganti Christian Eriksen, yang musim depan diragukan bisa bermain lagi.

Hakan Calhanoglu terlihat puas karena akhirnya bisa menemukan pelabuhan baru yaitu Inter Milan setelah nasibnya terkatung-katung di AC Milan karena Rossoneri enggan memberi kenaikan gaji kepadanya. 

Seolah cari perhatian alias caper, pemain timnas Turki itu lantas menyatakan siap bermain di bawah formasi yang diterapkan oleh pelatih Simone Inzaghi. Ia juga memuji cara berkomunikasi eks allenatore Lazio tersebut. 

"Kami sudah saling berkomunikasi, saya tau dia memakai formasi 3-5-2 atau 3-4-1-2. Saya sangat menyukai cara dia (Simone Inzaghi) berbicara," ujar Hakan Calhanoglu, dilansir dari Sempre Inter

"Saya telah mendengar banyak hal baik yang darinya. Ada ambisi besar dan saya benar-benar ingin memenangi banyak hal di Italia," imbuhnya.