Bursa Transfer

Calhanoglu Sudah, Inter Milan Gerak Cepat Gaet Bintang Timnas Jerman di Euro 2020

Rabu, 23 Juni 2021 09:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Alexander Hassenstein/Getty Images
Pemain Jerman, Robin Gosens merayakan dengan Serge Gnabry usai mencetak gol pada pertandingan Grup F, UEFA Euro 2020. Copyright: © Alexander Hassenstein/Getty Images
Pemain Jerman, Robin Gosens merayakan dengan Serge Gnabry usai mencetak gol pada pertandingan Grup F, UEFA Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Usai resmi datangkan Hakan Calhanoglu, raksasa Liga Italia Inter Milan kembali bergerak cepat demi dapatkan tanda tangan bintang Timnas Jerman di Euro 2020. Siapakah dia?

Sebelumnya, Inter Milan memang sukses buat kejutan dengan memboyong playmaker andalan klub rival AC Milan, Hakan Calhanoglu. Padahal, AC Milan sempat percaya bisa mempertahankan sang pemain untuk musim depan.

Pada selasa (22/06/21) malam WIB, Inter Milan melalui laman resmi mereka mengumumkan kedatangan Hakan Calhanoglu sebagai rekrutan baru dibawah era kepelatihan Simone Inzaghi.

Kedatangan Calhanoglu sendiri sepertinya bakal diproyeksikan Inter Milan sebagai kandidat pengganti Christian Eriksen, yang musim depan diragukan bisa bermain lagi.

Pasalnya, gelandang asal Denmark itu sempat tumbang di Euro 2020 dan didiagnosa memiliki masalah jantungnya. Banyak pakar kesehatan menyebut, jika Eriksen kecil kemungkinan untuk bisa merumput musim depan.

Tak hanya Hakan Calhanoglu, tampaknya manajemen Inter Milan masih sangat getol di bursa transfer kali ini dan berencana mendatangkan beberapa pemain anyar lagi. Salah satunya adalah Robin Gosens.

Menurut Marco Conterio, salah seorang jurnalis Tuttomercatoweb, Robin Gosens yang berpotensi hengkang dari Atalanta pada bursa transfer kali ini, tengah dilirik oleh sejumlah klub top Eropa mulai dari Juventus, Inter Milan hingga Barcelona.

Khusus buat Inter Milan, Marco Conterio menjelaskan bahwa Presiden La Beneamata sudah meminta informasi terkait Robin Gosens kepada Antonio Percassi, sang pemilik Atalanta.

Peluang Inter Milan dapatkan Robin Gosens terbilang cukup terbuka, lantran Antonio Percassi merupakan mitra bisnis dari Zhang Jindong, yang saat ini jadi pemilik Nerazzurri.

Namun untuk dapatkan Robin Gosens, Inter Milan harus menyelesaikan dulu penjualan Achraf Hakimi. Nantinya, keuntungan penjualan Hakimi diklaim bisa memenuhi permintaan Atalanta untuk Robin Gosens senilai 35 juta euro.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%