Bursa Transfer

Tuchel Temukan Erling Haaland Versi KW, Mimpi Chelsea Segera Terwujud

Selasa, 22 Juni 2021 21:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Selebrasi Erling Haaland usai mencetak gol dalam laga Borussia Dortmund vs Freiburg. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Selebrasi Erling Haaland usai mencetak gol dalam laga Borussia Dortmund vs Freiburg.

INDOSPORT.COM – Thomas Tuchel dikabarkan telah menemukan Erling Braut Haaland versi KW menyusul kesulitan Chelsea mendapatkan versi asli mesin gol Borussia Dortmund tersebut.

Haaland adalah mimpi Chelsea. The Blues disebut-sebut akan menjadi tim yang komplit andaikata Haaland berhasil mereka datangkan.

Wonderkid Norwegia itu akan menjadi kepingan puzzle Chelsea yang hilang. Melengkapi lini belakang yang solid dan lini tengah yang terkenal kreatif.

Namun Haaland tampaknya masih akan menjadi sekadar mimpi untuk Chelsea. Banderol selangit dan persaingan untuk mendapatkan dirinya semakin membuat kedatangan Haaland ke Stamford Bridge masih menjadi harapan semata.

Tetapi hal tersbeut tak membuat pencarian Chelsea akan sosok striker tajam di lini depan berhenti begitu saja. Mimpi mereka untuk mendatangkan Haaland masih ada dan terwujud dalam sosok pemain yang menurut Tuchel adalah sosok KW dari mesin gol Dortmund tersebut.

Laporan dari Fichajes menyebutkan jika Tuchel telah menemukan versi KW dari Haaland pada diri Gerard Moreno, bomber andalan Villarreal.

Top skor Liga Euro 2020/21 dengan 7 gol itu dipandang sebagai opsi alternatif Tuchel andaikata Chelsea gagal mendatangkan Haaland di bursa transfer musim panas mendatang.