Bursa Transfer

Demi Haaland, Chelsea Siap Tumbalkan Bintang Mudanya

Kamis, 17 Juni 2021 16:39 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Matthias Balk/picture alliance via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan akan melakukan berbagai cara untuk mendatangkan Erling Haaland, terbaru mereka siap mengorbankan Tammy Abraham. Copyright: © Matthias Balk/picture alliance via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan akan melakukan berbagai cara untuk mendatangkan Erling Haaland, terbaru mereka siap mengorbankan Tammy Abraham.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan akan melakukan berbagai cara untuk mendatangkan Erling Haaland, terbaru mereka siap mengorbankan bintang muda Tammy Abraham.

Chelsea tampaknya begitu serius ingin mendatangkan bintang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland ke Stamford Bridge musim depan. Menurut laporan dari jurnalis Turki, Ekrem Konur, The Blues kini memasuki penawaran babak baru demi mesin gol 20 tahun tersebut.

Pemenang Liga Champions 2020/21 tersebut kabarnya telah membuat penawaran 70 juta euro (setara Rp1,2 triliun) ditambah Tammy Abraham demi menggoda Dortmund agar mau melepas eks pemain RB Salzburg tersebut ke Stamford Bridge.

Erling Haaland yang didatangkan dari raksasa Bundesliga Austria pada Januari 2020 oleh Dortmund setelah menolak minat dari klub lain yang ingin mendatangkannya. Delapan belas bulan waktu yang dihabiskannya bersama raksasa Jerman sukses membuat reputasinya meningkat tajam.

Pada musim 2020/21, Erling Haaland sukses mencetak 41 gol dan 12 assist dalam 41 pertandingan yang dilakoninya bersama Borussia Dortmund di seluruh kompetisi. Pemain 20 tahun itu bahkan membantu timnya finis di posisi empat besar Bundesliga dan memenangkan DFB Pokal.

Kualitas itulah yang membuat Chelsea kepincut kepadanya dan tertarik menggunakan jasanya. Apalagi striker baru yang mereka datangkan yakni Timo Werner gagal menampilkan performa terbaik pada musim perdananya, sementara Olivier Giroud yang semakin dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%