Bursa Transfer

Liverpool Incar Striker Ganas Bundesliga Penerus Erling Haaland

Rabu, 16 Juni 2021 15:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gerrit van Keulen/BSR Agency/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, berencana mendatangkan salah satu striker ganas Bundesliga Austria penerus Erling Haaland, Patson Daka, ke Anfield musim depan. Copyright: © Gerrit van Keulen/BSR Agency/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, berencana mendatangkan salah satu striker ganas Bundesliga Austria penerus Erling Haaland, Patson Daka, ke Anfield musim depan.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool, berencana mendatangkan salah satu striker ganas Bundesliga Austria penerus Erling Haaland, Patson Daka, ke Anfield musim depan.

Dilaporkan oleh Football Insider, striker RB Salzburg, Patson Daka, dikatakan sangat tertarik bergabung dengan Liverpool. Kedua klub kabarnya sedang berada dalam pembicaraan serius untuk mendatangkan pemain asal Zambia tersebut.

Kabarnya, jika Liverpool ingin mendatangkan salah satu striker ganas Bundesliga tersebut di bursa transfer, biaya penandatanganan Patson Daka akan menelan biaya sebesar 17 juta pounds (setara Rp341,9 miliar).

Tetapi kabar lainnya menyebutkan, kalau RB Salzburg mau melego sang pemain dengan mahar 40 juta euro (setara Rp691,1 miliar) bagi klub mana pun yang tertarik menggunakan jasanya, termasuk The Reds.

Namun Liverpool tidak sendirian berjuang di bursa transfer, karena klub Liga Inggris lainnya, West Ham, juga tertarik mendatangkan striker 22 tahun tersebut musim depan. Akan tetapi, Patson Daka disebut tidak tertarik dengan penawaran The Hammers.

Sebab, salah satu striker ganas Bundesliga Austria tersebut lebih memilih bermain di klub yang bermain di Liga Champions, sehingga prioritasnya adalah bergabung dengan klub yang bermain di kompetisi kasta tertinggi Eropa tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%