Bursa Transfer

Cari Playmaker, Arsenal Bidik Mantan Calon Bintang Liverpool

Senin, 14 Juni 2021 07:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Fran Santiago/Getty Images
Arsenal dikabarkan tengah membidik Nabil Fekir yang merupakan mantan calon bintang Liverpool dari Real Betis usai gagal mendapatkan Emiliano Buendia. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Arsenal dikabarkan tengah membidik Nabil Fekir yang merupakan mantan calon bintang Liverpool dari Real Betis usai gagal mendapatkan Emiliano Buendia.

INDOSPORT.COMArsenal dikabarkan tengah membidik Nabil Fekir yang merupakan mantan calon bintang Liverpool dari Real Betis usai gagal mendapatkan Emiliano Buendia yang lebih memilih untuk merapat ke Aston Villa beberapa waktu yang lalu.

Proses pencarian playmaker Arsenal masih terus berlanjut. Setelah gagal mengamankan tanda tangah Buendia, The Gunners dikabarkan mengalihkan target mereka pada Nabil Fekir, bintang andalan Real Betis.

Laporan dari AS menyebutkan jika Arsenal telah menjadikan Fekir sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Eks kapten Lyon ini merupakan salah satu bintang terbaik Betis di musim 2020/21 kemarin. Ia adalah salah satu aktor di balik keberhasilan Real Betis tampil di Liga Europa musim depan.

Fekir yang merupakan kampiun Piala Dunia 2018 bersama Prancis ini berhasil mencatatkan 5 gol dan 6 assists dalam 38 pertandingan di LaLiga Spanyol dan Copa Del Rey di bawah panji Betis sepanjang musim 2020/21 kemarin.

Sayangnya penampilan gemilangnya bersama Betis tersebut gagal membuat dirinya masuk ke dalam 26 pemain Prancis yang dibawa Didier Deschamps ke gelaran Euro 2020 ini.

Arsenal sendiri dikabarkan harus merogoh kocek lumayan dalam untuk bisa memboyong Fekir ke Liga Inggris. Pasalnya, Betis diketahui tak memiliki keinginan untuk menjual aset terbaiknya itu di bursa transfer musim panas mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%