Liga Inggris

Punya Uang Melimpah, Chelsea Siap Daratkan Aubameyang dari Arsenal

Minggu, 6 Juni 2021 08:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Shaun Botterill/Getty Images
Punya Uang Melimpah, Chelsea Siap Daratkan Aubameyang dari Arsenal. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Punya Uang Melimpah, Chelsea Siap Daratkan Aubameyang dari Arsenal.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, rupanya tertarik untuk mendaratkan bomber Arsenal bernama Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan dari The Telegraph, Chelsea memang sedang mencari opsi lain bila bidikan utama mereka yakni Harry Kane, Robert Lewandowski dan Erling Haaland gagal didapatkan.

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, menjadi salah satu opsi tersebut. Thomas Tuchel memang sedang ingin memperkuat lini serangnya yang tampil kurang maksimal pada musim 2020-2021 lalu.

Tuchel memilih Pierre-Emerick Aubameyang karena pemain asal Gabon itu merupakan mantan anak asuhnya ketika masih menahkodai Borussia Dortmund.

Selain itu, Aubameyang ternyata memiliki mahar transfer yang sangat terjangkau. Kabarnya Chelsea hanya perlu membayar 35 juta Euro atau sekitar 606 miliar rupiah ke Arsenal.

Akan tetapi, performa Aubameyang musim 2020-2021 patut dipertanyakan. Ia tampil kurang maksimal bersama Arsenal karena hanya mengemas 15 gol dan empat assist dari 39 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%