Bursa Transfer

Gagal Dapatkan Buendia, Arsenal Siap Bajak Maestro Lini Tengah Portugal

Minggu, 6 Juni 2021 20:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Arsenal dikabarkan berencana untuk membajak maestro lini tengah Portugal, Ruben Neves, menyusul kegagalan mereka mendapatkan tanda tangan Emiliano Buendia. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Arsenal dikabarkan berencana untuk membajak maestro lini tengah Portugal, Ruben Neves, menyusul kegagalan mereka mendapatkan tanda tangan Emiliano Buendia.

INDOSPORT.COMArsenal dikabarkan berencana untuk membajak maestro lini tengah Portugal sekaligus bintang andalan Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, menyusul kegagalan mereka mendapatkan tanda tangan Emiliano Buendia.

Ruben Neves, deep-lying playmaker andalan Portugal dan Portugal Mini alias Wolves ini menjadi target pelipur lara Arsenal setelah mereka gagal mendapatkan Buendia yang dibajak oleh rival sekota mereka, Aston Villa.

Buendia diketahui lebih memilih merapat ke Aston Villa meskipun mereka finis di posisi ke-11 atau tiga peringkat di bawah Arsenal yang finis di posisi ke-8.

Kabarnya, Buendia yang telah menjadi target incaran Arsenal ini membuat Aston Villa mesti merogoh kocek senilai 35 juta poundsterling (sekitar Rp706 miliar). Nominal yang membuat dirinya mengukir rekor sebagai pemain termahal yang dijual oleh Norwich City sepanjang sejarah.

Kegagalan tersebut lantas membuat Arsenal gigit jari. Tak mau berlama-lama larut dalam penyesalan, The Gunners dikabarkan langsung membidik Neves sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Express menyebutkan jika Neves menjadi salah satu bintang bidikan Arsenal yang akan diproyeksikan sebagai pondasi dalam proyek Mikel Arteta musim depan.

Kabarnya Arsenal siap merogoh kocek hingga 34 juta poundsterling (sekitar Rp685,8) meskipun tawaran mereka untuk mendapatkan Neves senilai 74 juta poundsterling (sekitar Rp1,4 triliun) tahun 2019 silam ditolak mentah-mentah oleh Wolves.