Bursa Transfer

Achraf Hakimi Bakal ke PSG, Inter Milan Bidik Bintang Terbuang Barcelona

Kamis, 1 Juli 2021 14:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Sergi Roberto, bintang terbuang Barcelona yang masuk radar transfer Inter Milan. Copyright: © Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Sergi Roberto, bintang terbuang Barcelona yang masuk radar transfer Inter Milan.

INDOSPORT.COMInter Milan berniat mendatangkan bintang terbuang Barcelona, Sergi Roberto, menyusul kepastian Achraf Hakimi yang selangkah lagi resmi menjadi milik Paris Saint-Germain (PSG).

Sergi Roberto keluar sebagai salah satu kandidat pengganti Hakimi yang sebentar lagi bakal hengkang dari Inter Milan dan menjadi milik PSG.

Laporan dari media Spanyol, Sport, menyebutkan jika Sergi Roberto bisa saja cabut dari Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang menyusul ketertarikan yang datang dari Inter Milan.

Kontrak Sergi Roberto yang akan habis pada Juni 2022 mendatang membuat dirinya bisa didapatkan oleh Inter Milan secara relatif mudah.

Barcelona tampaknya akan menerima tawaran yang datang dari Inter Milan untuk Roberto daripada harus melihat jebolan La Masia itu cabut dari Camp Nou secara gratis di akhir musim depan.

Meskipun Roberto dikabarkan telah mengutarakan niatnya untuk tetap bertahan. Namun, keputusannya tersebut bisa saja berubah mengingat Barcelona dan dirinya hingga saat ini belum menjalani negosiasi perpanjangan kontrak.

Sergi Roberto sendiri adalah salah satu bintang terbuang Barcelona. Sempat menjadi bek kanan reguler Barcelona selama beberapa musim, posisinya tergusur Sergino Dest yang didatangkan dari Ajax Amsterdam di bursa transfer musim panas tahun 2020 yang lalu.

Posisi Sergi Roberto semakin terancam setelah Barcelona juga memutuskan untuk kembali membeli Emerson Royal yang mereka jual ke Real Betis pada bursa transfer tahun 2019 silam.

Belum diketahui berapa mahar yang harus Inter Milan keluarkan untuk bisa mendapatkan Sergi Roberto dari Barcelona. Selain Roberto, Inter Milan juga dikabarkan tengah membidik Hector Bellerin (Arsenal) dan Emerson Palmieri (Chelsea) sebagai pengganti Hakimi yang hijrah ke PSG.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%