Bursa Transfer

Deal! Fabrizio Romano Bocorkan Detail Kepindahan Hakimi ke PSG

Minggu, 27 Juni 2021 08:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Pemain anyar Inter Milan, Achraf Hakimi. Copyright: © Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Pemain anyar Inter Milan, Achraf Hakimi.

INDOSPORT.COM – Impian Achraf Hakimi bergabung dengan Paris Saint-Germain akan segera terwujud. Tinggal menunggu waktu dirinya diresmikan raksasa Prancis untuk musim 2021-2022.

Kabar menggembirakan ini dibocorkan langsung oleh jurnalis dan pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano, melalui akun resmi Instagram-nya pada hari Minggu (27/06/21).

Romano menyebutkan bahwa Achraf Hakimi kini telah sepakat bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan kesepakatan permanen. Proses transfer pun sedang menuju tahap selesai.

“Achraf Hakimi sekarang akan bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan kesepakatan permanen dari Inter, hampir selesai,” tulis Romano.

Romano menjabarkan detail kesepakatan antara PSG dan Inter Milan yang tercapai Sabtu (26/07/21) malam waktu setempat dengan pemeriksaan medis akan dijadwalkan  pekan depan.

Achraf Hakimi akan menandatangani kontrak bersama PSG hingga Juni 2026. Penandatanganan kontrak dan peresmian akan dilakukan dalam beberapa ke depan setelah tes medis dilakukan.

Selain itu, Romano juga menyebutkan PSG akan membayar biaya 70 juta euro (Rp1,2triliun) termasuk bonus, di mana pembayaran terbagi menjadi 60 juta euro di awal, sedangkan sisanya 10 juta euro di akhir.

Kesepakatan transfer ini tampaknya memang akan segera terwujud mengingat PSG menjadi satu-satunya pelamar yang berani mengajukan penawaran kepada Inter Milan.

Sebelumnya, Hakimi juga dikaitkan dengan Chelsea. Namun sampai saat ini The Blues tidak pernah mengajukan tawaran resmi untuk hakimi.

Chelsea disebut-sebut baru membicarakan kemungkinan kesepakatan barter pemain dengan agen namun hanya sebatas wacana saja alias tidak ada tindakan nyata.