Bursa Transfer

Inter Incar Pemain Buangan Barcelona demi Gantikan Posisi Achraf Hakimi

Senin, 31 Mei 2021 14:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Inter Incar Pemain Buangan Barcelona, Emerson Royal, demi Gantikan Posisi Achraf Hakimi Copyright: © Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Inter Incar Pemain Buangan Barcelona, Emerson Royal, demi Gantikan Posisi Achraf Hakimi

INDOSPORT.COM - Inter Milan berencana menggaet pemain buangan Barcelona, Emerson Royal, guna menggantikan posisi Achraf Hakimi yang santer dilaporkan akan dijual pada jendela transfer musim panas ini. 

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Inter Milan saat ini memang tengah mengalami krisis finansial karena imbas pandemi Covid-19, meski baru saja menjadi juara Serie A Liga Italia 2020/2021.

Inter juga masih berencana melakukan penjualan untuk mendapatkan 100 juta euro (Rp1,7 triliun). Satu nama yang santer disebut menjadi korban Nerazzurri ialah Achraf Hakimi. 

© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Achraf Hakimi berselebrasi dalam laga Inter Milan vs Bologna Copyright: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty ImagesAchraf Hakimi berselebrasi dalam laga Inter Milan vs Bologna

Achraf Hakimi bergabung dengan Inter Milan dari Real Madrid dengan kesepakatan 40 juta euro musim panas lalu dan bisa meninggalkan Giuseppe Meazza dengan nilai pasar sekitar 60 juta euro. 

Bak gayung bersambut, klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain menjadi salah satu yang berminat untuk memboyong Hakimi dari Giuseppe Meazza dengan mengajukan tawaran 60 juta euro atau sekitar Rp1,04 triliun.

Bila Hakimi benar-benar pergi, Inter Milan tentu harus mencari pengganti. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, pemain buangan Barcelona, Emerson Royal jadi target utama untuk menggantikan posisi Hakimi.