Bursa Transfer

Strategi Transfer Allegri, Tiga Pemain Langsung Diamankan

Senin, 31 Mei 2021 02:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Pelatih asal Italia Massimiliano Allegri. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Pelatih asal Italia Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM - Massimiliano Allegri langsung membuat rencana transfer pasca diresmikan kembali menjadi pelatih di Juventus. Tiga nama yang langsung menjadi sorotan yakni Paulo Dybala, Giorgio Chiellini dan Hakan Calhanoglu, yang diperkirakan akan meninggalkan AC Milan.

Sebelum menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru, Juventus telah memutuskan untuk berpisah dengan Andrea Pirlo pada Jumat (28/5/2021) sore WIB.

Hanya beberapa jam setelah perpisahan tersebut, Juventus langsung mempersilahkan Massimiliano Allegri untuk mengisi kursi pelatih kepala yang kosong.

Menurut beberapa pemberitaan di Italia, Allegri akan memiliki 'peran manajerial' yang mirip dengan beberapa pelatih di Premier League. CEO Juventus, Fabio Paratici telah meninggalkan klub dan digantikan oleh Federico Cherubini, namun menurut Tuttosport, Allegri akan melapor langsung ke Presiden klub, Andrea Agnelli.

Ternyata selang beberapa hari setelah diresmikan, Allegri langsung melakukan gebrakan transfer untuk Juventus. Tiga nama akan coba diamankan mantan pelatih AC Milan itu untuk mengarungi kompetisi musim depan.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Allegri memanggil Paulo Dybala untuk meyakinkannya agar mau menandatangani perpanjangan kontrak dengan Bianconeri.

Tampaknya menjadi tugas yang berat untuk Allegri karena kontrak Dybala di Allianz Stadium akan berakhir pada 2022, dan pemain asal Argentina itu menolak tawaran gaji senilai 10 juta euro per tahun dari Nyonya Tua musim panas lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
57%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%