Bursa Transfer

Inter Disodori Uang Segepok, Achraf Hakimi Selangkah Lagi Gabung PSG

Rabu, 23 Juni 2021 08:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Selebrasi Achraf Hakimi usai mencetak gol di laga Benevento vs Inter Milan Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Selebrasi Achraf Hakimi usai mencetak gol di laga Benevento vs Inter Milan

INDOSPORT.COM – Achraf Hakimi digadang-gadang bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah raksasa Prancis ini mengajukan penawaran yang mungkin susah ditolak Inter Milan.

Dilansir dari Football Italia, Paris Saint-Germain menjadi klub terdepan untuk mengamankan pemain Maroko ini setelah Inter menolak mentah-mentah penawaran biaya plus pemain yang diajukan Chelsea.

Diketahui, Hakimi sempat terkait dengan kepindahan ke Chelsea. Klub Liga Inggris itu telah mengajukan penawaran 60 juta euro (Rp1,03 triliun) plus Marcos Alonso sebagai bagian dari kesepakatan.

Sebaliknya, PSG bersedia meningkatkan tawaran mereka menjadi 70 juta euro atau Rp1,2 triliun di  tambah bonus yang akan diterima klub San Siro jika Hakimi sukses di Paris musim depan.

Dengan penawaran yang tak mungkin ditolak Inter Milan ini, PSG berharap kesepakatan untuk memboyong Hakimi ini bisa ditutup pada Minggu (27/06/21) besok. 

Inter Milan disinyalir lebih senang mengirim Hakimi ke PSG ketimbang Chelsea. Sebab, kucuran dana hasil penjualan Hakimi bisa menambal krisis keuangan dampak pandemi Covid-19 yang dialami klub.

Kesepakatan semakin menuju titik terang se telah llaporan dari Sportitalia mengklaim bahwa pemain berusia 22 tahun itu lebih memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain daripada ke Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%