Bursa Transfer

CEO Inter Milan Konfirmasi Kepindahan Hakimi ke PSG

Kamis, 1 Juli 2021 07:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Achraf Hakimi semakin dekat dengan pintu keluar Inter Milan menuju Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Achraf Hakimi semakin dekat dengan pintu keluar Inter Milan menuju Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM – Detik-detik kepindahan Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain sudah semakin dekat saja. Teranyar, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi saga transfer pemainnya itu. 

Sebelumnya telah diketahui bahwa Achraf Hakimi lebih memrioritaskan kepindahan ke Paris Saint-Germain meskipun dirinya sangat terkait dengan minat dari Chelsea.

Bukan tanpa sebab. Pemain sayap berkebangsaan Maroko itu ternyata memiliki keluarga yang tinggal di kota Paris, yang semuanya mendukungnya segera pindah dan merumput bersama PSG.

Kini keinginannya itu akan segera terwujud. CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengungkapkan bahwa dalam waktu 24 jam lagi kesepakatan akan dirampungkan sebelum Hakimi diresmikan PSG.

“Kami sudah sampai di tahap akhir untuk kepindahan Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain. Ini akan diselesaikan dalam 24 jam,” ujar Moratta kepada Sky Sports, yang dikutip jurnalis Italia, Fabrizio Romano, di dalam cuitan Twitter-nya, Kamis (01/07/21).

Sebelumnya, Fabrizio Romano juga telah membocorkan detail kesepakatan antara Inter Milan dan PSG terkait dengan kepindahan mantan winger Real Madrid tersebut.

PSG kabarnya akan membayar biaya 70 juta euro (Rp1,2 triliun) termasuk bonus kepada Inter Milan, di mana pembayaran terbagi menjadi 60 juta euro di awal, sedangkan sisanya 10 juta euro di akhir.

Achraf Hakimi yang bermain sebagai bek kanan itu didatangkan Real Madrid pada September 2020 seharga 45 juta euro atau Rp776 miliar. Sebelumnya, ia menikmati pinjaman selama dua musim di Borussia Dortmund.

Selama musim 2020-2021, Hakimi telah membantu Inter Milan meraih gelar pertama Serie A Liga Italia dalam 10 tahun terakhir, dengan mengorehkan tujuh gold an 10 assist dalam 37 penampilan liga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%