Bursa Transfer

8 Bek Sayap Incaran Inter Milan di Bursa Transfer, 5 dari Klub Elite Inggris

Selasa, 6 Juli 2021 17:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Kampiun Serie A Italia 2020/21, Inter Milan, dikabarkan tengah berburu bek sayap di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Kampiun Serie A Italia 2020/21, Inter Milan, dikabarkan tengah berburu bek sayap di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Kampiun Serie A Italia 2020/21, Inter Milan, dikabarkan tengah berburu bek sayap di bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan diketahui tak akan memiliki sosok bek saya andal di musim 2021/22 mendatang, sepeninggal Ashley Young yang pulang kampung dan Achraf Hakimi yang selangkah lagi bakal menjadi milik PSG.

Laporan dari Corriere dello Sport menyebutkan jika Inter Milan kabarnya telah membidik beberapa nama yang bakal didatangkan di bursa transfer musim panas ini.

Ada delapan nama yang dibidik oleh Inter Milan. Termasuk lima di antaranya merupakan para pemain yang merumput untuk klub-klub elite Liga Inggris.

Alex Telles (Manchester United) menjadi kandidat pertama yang muncul. Posisinya di Manchester United terancam oleh kebangkitan performa Luke Shaw.

Lalu ada Benjamin Mendy (Manchester City) dan Kostas Tsimikas (Liverpool). Kedua pemain ini sama-sama memiliki waktu yang minim di klub mereka masing-masing.

Musim 2020/21 kemarin, Mendy hanya tampil sebanyak 13 kali di Liga Inggris, sementara Tsimikas lebih ngenes lagi. Pemain kelahiran Thessaloniki ini hanya tampil sebanyak 2 kali dengan total 5 menit di Liga Inggris.

Ketiga pemain di atas adalah para pemain yang masuk ke dalam daftar transfer Inter Milan. Kedatangan salah satu dari mereka akan diplot untuk menjadi pengganti Ashley Young.