Liga Spanyol

Melebar ke Mana-mana, Ronaldo dan Mourinho Juga Disindir Florentino Perez

Rabu, 14 Juli 2021 19:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Belum reda kehebohan soal kebocoran rekaman suara berisi hinaan kepada Raul Gonzalez dan Iker Casillas, Prediden Real Madrid, Florentino Perez, kembali dihantam skandal serupa.

Kali ini terbit ocehannya saat menjelek-jelekkan dua mantan pembesar Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho.

Sama seperti ocehan soal Raul dan Casillas yang diduga diambil pada 2006, rekaman keluaran 2012 ini juga bercerita sebagaimana bencinya Perez pada CR7 dan The Special One. Keduanya dianggap sebagai orang gila nan sombong.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Florentino Perez maupun media Marca sebagai pengumbar skandal ini tentang apa sebenarnya yang dibahas oleh rekaman tersebut. Yang jelas ada uang yang dibicarakan.

Nama Jorge Mendes, agen yang menaungi Ronaldo dan Mourinho juga turut terseret. Asumsi jika fulus memang menjadi biang keributan pun menguat.

"(Ronaldo) itu sinting. Orang idiot dan gila. Anda pikir dia normal tapi kenyataannya tidak demikian," ujar Florentino Perez dalam rekaman.

"Jika memang dia waras maka dia tidak akan berbuat seperti itu. Hal terakhir yang dia perbuat disaksikan seluruh dunia. Apa maksudnya melakukan hal bodoh seperti itu?" cetusnya.

"Jorge Mendes tidak mengendalikan Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho. Sama sekali tidak bisa. Orang-orang ini sungguh congkak, berbuat semaunya sendiri, dan mementingkan ego. Semuanya demi uang lebih banyak," tandas pria berusia 74 tahun itu.