Bola Internasional

Viral! Rekaman Suara Presiden Real Madrid Hina Cassilas dan Raul Gonzalez

Rabu, 14 Juli 2021 09:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Don Balon
Florentino Perez Presiden Real Madrid Copyright: © Don Balon
Florentino Perez Presiden Real Madrid

INDOSPORT.COM – Presiden Real Madrid, Florentino Perez saat ini tengah menjadi sorotan karena rekaman suaranya saat menghina Iker Cassilas dan Raul Gonzalez bocor di media sosial.

Rekaman suara yang diyakini dibuat pada tahun 2006 itu beredar luas setelah salah satu media Spanyol, El Confidencial yang merilisnya ke publik pada Selasa (14/07/21) waktu setempat.

Dalam rekaman wawancara tersebut, Florentino Perez secara blak-blakan mengatakan bahwa Iker Cassilas dan Raul Gonzalez merupakan produk gagal dan kesalahan terbesar Real Madrid.

Perez menilai bahwa Iker Cassilas bukan sosok kiper yang sesuai dengan standar yang diinginkan oleh Los Blancos, dan menjadi sosok besar di Santiago Bernabeu hanya karena para penggemarnya.

“Iker Cassilas bukan kiper ideal Real Madrid, apa yang Anda ingin saya katakan kepada Anda? Ia tidak pernah dan tidak ada untuk itu,” kata Florentino Perez, dilansir dari Tribal Football.

“Itu adalah kesalahan terbesar yang kami buat. Apa yang terjadi adalah… (rekaman terputus) mereka menyukainya, mereka ingin berbicara dengannya. Saya tidak tahu. Mereka sangat membelanya. Tapi, hei, ini salah satu penipuan besar,” tambahnya.

Selanjutnya, Florentino Perez juga menghina Raul Gonzalez dengan mengatakan bahwa pemainnya tersebut sangat egois karena terlalu memikirkan keuntungan pribadi selama bergabung di Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%