Bursa Transfer

Real Madrid Siap Lepas Raphael Varane, Segera Merapat ke Man United?

Selasa, 13 Juli 2021 19:42 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Raphael Varane. Copyright: © Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Raphael Varane.

INDOSPORT.COM - Saga transfer Raphael Varane kini dikabarkan memasuki babak baru. Walau belum ada kesepakatan perihal harga namun Real Madrid memperbolehkan sang bek bernegosiasi dengan Manchester United.

Saat Varane masih berlaga bersama negaranya di ajang Euro 2020, agennya diisukan sudah bertemu dengan perwakilan United.

Kedua pihak berdiskusi perihal besaran gaji dan bonus yang akan diterima apabila eks RC Lens ini jadi hengkang ke Premier League.

Menurut jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, pembicaraan untuk mendatangkan Varane bukan jadi beban untuk Manchester United.

Mereka berada dalam posisi yang lebih superior ketimbang Madrid yang terancam harus melepas sang defender 28 tahun tersebut secara gratis pada akhir musim 2021/2022.

Paris Saint-Germain yang kebetulan juga menunjukkan minat pada Varane meski baru merampungkan kedatangan Sergio Ramos juga ambil bagian. Les Parisien juga berjumpa dengan agen namun The Red Devils tetap jadi destinasi favorit.

Situs Transfermarkt masih membanderol Raphael Varane di kisaran 70 juta Euro namun Madrid bisa saja harus rela dibayar 30 juta lebih murah.

Ini yang membuat Los Blancos katanya masih akan membujuk pria setinggi 191 cm tersebut untuk menambah durasi kontrak di Santiago Bernabeu.