Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Real Madrid Nekat Bajak Kapten Barcelona

Selasa, 13 Juli 2021 16:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Transfer kejutan terjadi di Liga Spanyol. Real Madrid secara mengejutkan berhasil membajak kapten Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid dikabarkan berhasil membajak Jaume Jardi, jebolan La Masia yang juga merupakan kapten Barcelona U-19 di musim 2020/21 kemarin.

Laporan dari AS menyebutkan jika Jardi, kapten Barcelona U-19, akan bermain untuk Real Madrid Castilla di musim 2021/22 mendatang.

Real Madrid mendapatkan salah satu bintang La Masia ini secara gratis usai kontraknya habis dan tak diperpanjang oleh manajemen Barcelona.

Nantinya Jardi yang telah 5 tahun bersama Barcelona ini akan langsung bergabung bersama skuat Castilla untuk melakoni persiapan pramusim.

Pemain berusia 19 tahun bernama lengkap Jaume Jardi Poyato ini meniti karir di Barcelona setelah diboyong dari akademi CF Reus Deportiu.

Selepas itu ia menimba ilmu di La Masia dan bermain untuk Barcelona U-16, U-18, dan U-19. Musim depan ia akan bermain bersama Real Madrid Castilla di Divisi Tiga Liga Spanyol.