Liga Spanyol

Jadi Kapten Baru Real Madrid, Marcelo Janjikan Gelar Musim Depan

Minggu, 11 Juli 2021 15:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Marcelo, bek kiri Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Marcelo, bek kiri Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bek sayap Real Madrid, Marcelo resmi didapuk menjadi kapten baru Los Blancos. Pemain asal Brasil itu bakal menggantikan peran Sergio Ramos yang memilih hengkang ke Paris Saint Germain.

Dalam sebuah sesi wawancara yang dimuat di situs resmi Real Madrid, pemain berusia 33 tahun itu mengaku bangga dan merasa mimpinya untuk mengenakan ban kapten telah terwujud.

"Merupakan suatu kehormatan dan tanggung jawab besar untuk menjadi kapten klub terhebat di dunia. Saya sangat beruntung," kata Marcelo di situs resmi Real Madrid.

"Saya belajar banyak setiap musim, selalu ada sesuatu yang baru. Saya bahkan lebih bersemangat tentang kampanye ini karena saya kapten Real Madrid. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan saya yakin saya telah melakukan semua yang saya bisa untuk berada di sini. untuk waktu yang lama," imbuhnya.

"Saya percaya bahwa sebagai kapten saya adalah juru bicara tim dan saya akan selalu berusaha membantu sebanyak yang saya bisa, seperti yang selalu saya lakukan," terangnya.

Marcelo pun turut menanggapi mundurnya Zinedine Zidane dan dinggantikan oleh pendahulunya Carlo Ancelotti.

Menurutnya, Real Madrid bakal ketiban tuah dengan kembalinya Carlo Ancelotti ke Santiago Barnabeu.

Marcelo pun tak ragu dengan mengarungi musim anyar bersama eks pelatih AC Milan itu, Real Madrid bakal kembali memenangkan trofi.