Bursa Transfer

Berpeluang Reuni dengan Eks Kapten Real Madrid, Ronaldo Terpikat PSG?

Sabtu, 10 Juli 2021 14:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© mirror.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos saat memperkuat Real Madrid. Copyright: © mirror.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos saat memperkuat Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus lagi-lagi menjadi sorotan. Opsi hengkang ke Paris Saint-Germain kabarnya semakin menggiurkan di mata megabintang Portugal berusia 36 tahun tersebut.

Seperti diwartakan media Prancis, FootMercato, yang menyebut Ronaldo menjajal Ligue 1 setelah proyek PSG semakin meyakinkan. Banyak pemain yang memang sudah diresmikan Les Parisiens menjelang pembukaan musim 2021-2022.

PSG sudah resmi mengikat Danilo Pereira dari FC Porto yang musim lalu sudah merumput di Parc des Princes. Giorginio Wijnaldum juga menambah pilihan untuk lini tengah setelah datang dari Liverpool secara cuma-cuma, begitu pula dengan Gianluigi Donnarumma.

Namun, yang paling menarik perhatian Ronaldo adalah mendaratnya Sergio Ramos dan Achraf Hakimi di Paris baru-baru ini. Keduanya adalah mantan rekan CR7 saat memperkuat Real Madrid (2009-2018).

Sergio Ramos diberi kontrak dua tahun setelah tidak lagi dianggap vital oleh Los Blancos, sementara Hakimi yang bersinar selama tiga tahun terakhir di Borussia Dortmund dan Inter Milan ditebus dengan mahar fantastis, 60 juta euro (sekitar Rp1,03 triliun).

Keduanya bakal menunggu Cristiano Ronaldo bersama Keylor Navas dan Angel di Maria yang notabene juga alumni Santiago Bernabeu.

Tidak adanya kabar yang menyebut Ronaldo akan memperpanjang masa bakti di Juventus (kontraknya habis Juni 2022) memperkuat rumor reuni dengan Ramos dan Hakimi di PSG. Kubu Nyonya Tua isunya ingin melego sang bintang, meski kemudian ditepis oleh salah satu pengurus klub.

"Sejauh ini tidak ada tanda-tanda kepergian Cristiano Ronaldo. Juventus pun demikian. Kami semua senang dengan keberadaannya. Juventus menunggu ia bugar kembali setelah Euro 2020 selesai. Saya pastikan sekali lagi bahwa dia akan bertahan," papar Federico Cherubini selaku direktur Juventus.