Bursa Transfer

Baru Gabung PSG, Achraf Hakimi Ingin Pulang ke Real Madrid

Sabtu, 10 Juli 2021 10:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Meski baru saja bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), namun Achraf Hakimi disebut ingin kembali pulang ke Real Madrid.

Achraf Hakimi akhirnya resmi bergabung dengan PSG, Selasa (06/07/21) kemarin usai hengkang dari Inter Milan, dengan durasi kontrak kerja selama lima tahun atau hingga Juni 2026.

“PSG dengan gembira mengumumkan transfer Achraf Hakimi. Bek kanan 22 tahun asal Maroko ini telah menandatangani kontrak 5 tahun dan diikat oleh PSG hingga Juni 2026,” tulis pernyataan resmi klub.

Baru beberapa hari bergabung dengan PSG namun Alejandro Camano selaku agen dari Hakimi mengklaim pemainnya bisa saja ingin kembali pulang ke Real Madrid.

Alejandro Camano menyatakan bahwa ada kemungkinan Hakimi kembali bergabung dengan Real Madrid karena tumbuh di sana dan mengawali kariernya bersama Los Blancos.

“Real Madrid punya hak untuk menolak (kepindahan hakimi) sampai PSG dan Inter Milan mengatakan kesepakatan sudah terlaksana,” kata Alejandro Camano, dilansir dari Marca.

“Kami menyimpan ilusi dan mimpi bahwa Achraf Hakimi akan kembali ke Real Madrid karena dia lahir dan besar di Madrid, dan sebagai tujuan akhir, suatu hari, dia ingin bermain untuk Real Madrid.” jelasnya.