Bursa Transfer

Cuci Gudang, Inter Milan Depak 6 Pemain Lagi Usai Lepas Hakimi ke PSG

Kamis, 8 Juli 2021 04:02 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Usai melepas Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain, Inter Milan meneruskan cuci gudang dengan akan menjual 6 pemain lagi, termasuk Ivan Perisic dan Arturo Vidal. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Usai melepas Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain, Inter Milan meneruskan cuci gudang dengan akan menjual 6 pemain lagi, termasuk Ivan Perisic dan Arturo Vidal.

INDOSPORT.COM – Usai melepas Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain, Inter Milan melanjutkan cuci gudang dengan bakal menjual 6 pemain lagi, termasuk Ivan Perisic dan Arturo Vidal.

Sukses menjuarai Serie A Italia 2020/2021 lalu, Inter Milan justru diterpa masalah finansial. Akibatnya, mereka pun terpaksa berpisah dengan salah satu bintang andalan mereka, Achraf Hakimi.

Bek kanan asal Maroko itu resmi dijual ke Paris Saint-Germain dengan banderol yang secara total 71 juta euro (Rp1,2 triliun), meski baru satu musim berseragam Nerazzurri.

Meski demikian, upaya cuci gudang Inter Milan demi mengatasi masalah keuangan mereka belum akan berhenti. Dilansir Tuttosport, manajemen klub masih akan menjual sedikitnya 6 pemain lagi.

Satu nama yang disebut tinggal selangkah lagi menyusul Achraf Hakimi meninggalkan Giuseppe Meazza adalah Joao Mario. Gelandang asal Portugal itu bakal segera hengkang ke Benfica dengan kedua klub sudah mencapai kesepakatan.

Mario sendiri musim lalu tak berperan dalam kesuksesan Inter menjuarai Serie A Italia, karena dipinjamkan ke Sporting CP selama 1 musim.

Selain Mario, beberapa pemain yang tak banyak berkontribusi bagi Inter Milan musim lalu juga masuk dalam daftar jual, yaitu Radja Nainggolan, Valentino Lazaro, dan Andrew Gravillon.