Liga Italia

Sudah Sepakat, Bintang Real Madrid Bakal Jadi Rekrutan Keempat AC Milan

Jumat, 9 Juli 2021 02:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Sudah Sepakat, Bintang Real Madrid Bakal Jadi Rekrutan Keempat AC Milan. Copyright: © Getty Images
Sudah Sepakat, Bintang Real Madrid Bakal Jadi Rekrutan Keempat AC Milan.

INDOSPORT.COM - AC Milan akan segera meresmikan rekrutan keempat pada bursa transfer musim panas ini yang diketahui merupakan bintang muda Real Madrid.

Pada bursa transfer musim panas 2021 ini, AC Milan telah meresmikan tiga pemain baru yakni Mike Maignan, Fikayo Tomori dan Sandro Tonali.

Setelah itu, AC Milan akan segera mengumumkan rekrutan keempat yakni Brahim Diaz. Pemain berusia 21 tahun itu musim lalu dipinjam oleh Rossoneri dari Real Madrid hingga kontrak berakhir pada 30 Juni 2021.

Brahim Diaz tampil apik bersama pasukan Stefano Pioli dengan mengemas tujuh gol dan empat assist dalam 39 pertandingan di semua kompetisi musim 2020-2021.

Karena raihan tersebut, pemain asal Spanyol itu membuat Stefano Pioli tertarik untuk kembali menggunakan jasanya pada musim depan.

Menurt laporan dari sempremilan, proses negosiasi AC Milan dan Real Madrid telah berjalan dengan lancar. Diaz akan kembali ke Milan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian sebesar 22 juta euro.

Kesepakatan itu datang dengan opsi yang mendukung Real Madrid karena dapat membeli kembali esk pemain Manchester City itu dengan mahar 27 juta euro.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%