Bursa Transfer

Dikontrak 5 Tahun, AC Milan Umumkan Perekrutan Pemain Anyar Ketiga

Kamis, 8 Juli 2021 22:43 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Maurizio Lagana/Getty Images
AC Milan mengumumkan perekrutan pemain anyar ketiga mereka musim ini, usai resmi mempermanenkan Sandro Tonali dari Brescia dengan kontrak 5 tahun. Copyright: © Maurizio Lagana/Getty Images
AC Milan mengumumkan perekrutan pemain anyar ketiga mereka musim ini, usai resmi mempermanenkan Sandro Tonali dari Brescia dengan kontrak 5 tahun.

INDOSPORT.COM – AC Milan mengumumkan perekrutan pemain anyar ketiga mereka musim ini, usai resmi mempermanenkan Sandro Tonali dari Brescia dengan kontrak 5 tahun.

Finis di posisi kedua klasemen akhir Serie A Italia musim lalu dan dengan demikian lolos ke Liga Champions musim depan, AC Milan berbenah serius. Mereka sibuk mencari pemain baru demi menambah kekuatan musim depan.

Rossoneri bahkan telah meresmikan dua transfer masuk di bursa transfer musim panas ini, yakni Mike Maignan dan Fikayo Tomori.

Mike Maignan diboyong dari Lille guna menjadi kiper utama anyar, seiring kepergian Gianluigi Donnarumma yang kontraknya habis pada 30 Juni lalu.

Sementara itu, Fikayo Tomori dipermanenkan dari Chelsea usai tampil apik membela AC Milan sebagai pemain pinjaman di paruh kedua musim lalu.

Dilansir Sempre Milan, Rossoneri kini resmi mengumumkan perekrutan pemain anyar ketiga di bursa transfer musim panas ini. Sosok yang dimaksud adalah gelandang muda Sandro Tonali.

Tonali sejatinya sudah membela AC Milan pada musim lalu sebagai pemain pinjaman dari Brescia. Kini, Rossoneri pun mempermanenkan sang gelandang dari sesama klub Italia itu.

Sandro Tonali dipermanenkan dengan biaya yang cukup murah yakni 10 juta euro (Rp172 miliar), dengan 7 juta euro dibayar penuh di muka dan 3 juta euro dalam bentuk bonus.

Sang gelandang diikat kontrak 5 tahun yang berarti ia akan bertahan di San Siro hingga 30 Juni 2026 nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%