Liga Spanyol

4 Mantan Anak Asuh Carlo Ancelotti yang Bisa Diboyong ke Real Madrid

Jumat, 9 Juli 2021 21:45 WIB
Editor: Juni Adi
© Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Lorenzo Insigne saat berseragam Timnas Italia di Euro 2020. Copyright: © Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Lorenzo Insigne saat berseragam Timnas Italia di Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Carlo Ancelotti ke Real Madrid, membuat empat pemain yang pernah dilatihnya ini bisa mengikuti jejaknya.

Real Madrid resmi menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mulai musim depan menggantikan Zinedine Zidane yang memutuskan mundur beberapa waktu lalu.

Ancelotti dikontrak oleh Real Madrid selama tiga musim ke depan. Ini kali kedua dirinya kembali melatih di Santiago Bernabeu.

Ia sempat menangani Real Madrid dari tahun 2013 hingga 2015 dengan mempersembahkan empat gelar bergengsi di antaranya Piala Dunia Antarklub, Liga Champions hingga Copa del Rey.

Sebelum kembali ke Real Madrid, Ancelotti sukses mengangkat performa Everton di Liga Inggris. Musim lalu, dirinya membawa The Toffees finis di peringkat ke-10.

"Kendati saya menikmati berada di Everton, saya dihadapkan pada kesempatan tak terduga yang saya yakini adalah langkah tepat untuk saya dan keluarga saat ini," kata Ancelotti dilansir dari laman resmi klub.

Setelah meresmikan Carlo Ancelotti, El Real kini langsung bergerak cepat di lantai bursa transfer karena mereka sudah kehilangan beberapa pemain andalan seperti Sergio Ramos.

Hal itu membuat Real Madrid dikaitkan dengan sejumlah nama. Namun ada juga kemungkinan Ancelotti membawa mantan anak asuhnya ke Santiago Bernabeu. Siapa saja mereka?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%