Bursa Transfer

Terungkap! Ini Alasan Mengapa Varane Tak Kunjung Gabung Man United

Jumat, 9 Juli 2021 14:13 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Raphael Varane di laga Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid, Sabtu (08/08/20). Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Raphael Varane di laga Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid, Sabtu (08/08/20).

INDOSPORT.COM - Kendati kencang berhembus bakal berseragam Setan Merah, namun Raphael Varane urung juga terbang ke Old Trafford.

Baru baru ini, jurnalis olahraga, McGarry, membocorkan mengapa hal itu terjadi, mengapa transfer Raphanel Varane terbilang alot.

Menurutnya, salah satu faktornya yakni negosiasi antara Raphane Varane dengan Real Madrid belum rampung.

"Varane adalah topik yang menarik. Dia memiliki masalah dengan perpanjangan kontrak di Real Madrid," katanya.

"Saya rasa belum tentu dari apa yang saya dengar dia ingin meninggalkan Real Madrid. Namun, dia bersikeras terkait dengan kontrak baru,"

"Ada minat yang sangat dan sangat kuat dari Manchester United pada pemain yang pada usia 28 tahun dan dengan pengalaman yang dimilikinya, mungkin akan menghabiskan setengah dari apa yang mereka bayarkan untuk Harry Maguire," terangnya.

McGarry juga menambahkan jika sejatinya Raphael Varane gamang untuk pindah klub dan masih ingin mengabdi bersama Los Galacticos.

Jika gajinya dinaikkan, bukan tidak mungkin Manchester United harus gigit jari untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu.

"Namun itu juga masalahnya, saya telah diberitahu oleh seseorang yang dekat dengan Varane, bahwa dia pasti lebih suka tinggal di Real Madrid dan menandatangani kontrak baru.

"Namun, upahnya sekitar 300.000 poundsterling per minggu. Itu akan menjadi masalah terbesar.

"Dalam pecapaian karirnya, dia ingin mendapatkan hasil maksimal dalam hal kapasitasnya untuk tuntutan gajinya, dia ingin itu untuk kontrak yang ditandatanganinya untuk empat atau lima tahun ke depan. Namun di sisi yang lain, Real Madrid saat ini sedang berjuang secara finansial," pungkas McGarry.