Bursa Transfer

Demi Bisa Juara, Manchester United Didesak Beli Gelandang Inggris Ini

Jumat, 9 Juli 2021 09:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Laurence Griffiths/Getty Images
Eks Striker Manchester United, Dimitar Berbatov mendesak Setan Merah untuk segera memboyong gelandang timnas Inggris, Kalvin Phillips. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Eks Striker Manchester United, Dimitar Berbatov mendesak Setan Merah untuk segera memboyong gelandang timnas Inggris, Kalvin Phillips.

INDOSPORT.COM – Eks Striker Manchester United, Dimitar Berbatov mendesak Setan Merah untuk segera memboyong gelandang timnas Inggris, Kalvin Phillips demi bisa juara di Premier League musim depan.

Kalvin Phillips yang juga merupakan gelandang andalan Leeds United ini tampil begitu mengesankan bersama timnas Inggris di ajang Euro 2020.

Pemain berusia 25 tahun itu mampu menjadi motor permainan The Three Lions, dan mengantarkan Timnas Inggris melaju ke babak final Euro 2020 melawan Italia pada Senin (12/07/21) mendatang.

Penampilan gemilang Phillips pun membuat Dimitar Berbatov merasa terkesan, dan meminta Manchester United untuk segera merekrutnya.

Pasalnya, Berbatov menilai bahwa Phillips memiliki kemampuan yang cukup komplit dan bisa menambah amunisi Setan Merah untuk mengejar trofi juara Liga Inggris pada musim depan.

“Kalvin Phillips juga tampil menonjol terutama kemenangan Inggris 2-1 atas Denmark di semifinal Euro 2020. Dia menjadi salah satu bintang di ajang ini, cepat atau lambat saya harap dia meninggalkan Leeds untuk tim yang lebih besar,” kata Berbatov.

“Penawaran dari tim lain akan datang untuknya setelah Euro, dan saya ingin dia bergabung dengan Manchester United,”

“Kalvin Phillips memiliki kedewasaan, kelincahan dan tahu kapan harus berlari dengan bola dan kapan harus mengoper saat bermain,” tukas Dimitar Berbatov, dilansir dari Tribal Football.