Bursa Transfer

Gabung Paris Saint-Germain, Sergio Ramos Malah Sarankan Kylian Mbappe ke Real Madrid

Rabu, 14 Juli 2021 04:40 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Fran Santiago/Getty Images
Baru saja bergabung dengan Paris Saint-Germain di musim panas ini, Sergio Ramos justru mendorong Kylian Mbappe untuk pindah ke pelukan Real Madrid. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Baru saja bergabung dengan Paris Saint-Germain di musim panas ini, Sergio Ramos justru mendorong Kylian Mbappe untuk pindah ke pelukan Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Baru saja bergabung dengan Paris Saint-Germain di musim panas ini, Sergio Ramos justru mendorong Kylian Mbappe untuk pindah ke pelukan Real Madrid.

Sergio Ramos menjadi salah satu nama yang banyak diperbincangkan musim panas ini. Pasalnya, ia akhirnya meninggalkan Real Madrid yang sudah dibelanya 16 tahun, setelah kontraknya  berakhir 30 Juni 2021 lalu.

Sempat dikaitkan dengan sejumlah klub khususnya dari Liga Inggris seperti Manchester United dan Arsenal, sang bek tengah akhirnya resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain dan dikontrak 2 tahun.

Menariknya, meski baru saja disia-siakan Real Madrid hingga akhirnya bergabung dengan Les Parisiens, Sergio Ramos justru mendorong bintang PSG, Kylian Mbappe, untuk hengkang ke Los Blancos.

Seperti diketahui, Mbappe memang disebut menjadi incaran Real Madrid selama beberapa waktu terakhir ini. Ramos pun mendorong sang penyerang muda untuk bergabung dengan Los Blancos.

“Tentu saja. Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia,” jawab Ramos saat ditanya apakah Mbappe harus menjajal bermain bersama Los Blancos, seperti dilansir Daily Mail.

“Secara sejarah, Real Madrid adalah yang terbaik. Bagi saya, para pemain terhebat harus bermain di sana,” lanjutnya.

Meski demikian, Ramos berharap Mbappe tidak buru-buru menyeberang ke Spanyol karena ia ingin lebih dulu bermain satu tim dengan penyerang timnas Prancis tersebut.

“Untuk saat ini, saya ingin dia (Mbappe) ada di tim saya. Saya ingin menang dan untuk itu saya ingin para pemain terbaik berada di sisi saya.”

“Sebagai pemain PSG, saya ingin dia bertahan. Saya ingin bermain bersama para pemain terbaik dan Mbappe adalah salah satunya,” pungkas Sergio Ramos.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%