Liga Spanyol

Pilih Setia, Bintang Real Madrid Ini Pede Masuk Rencana Carlo Ancelotti

Rabu, 14 Juli 2021 16:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Soccrates Images/Getty Images
Marco Asensio, winger Real Madrid. Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Marco Asensio, winger Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Marco Asensio meyakini dirinya masih akan dilibatkan dalam proyek Real Madrid di musim depan. Problem cedera yang kerap merecoki tidak akan menjadi perkara besar bagi pelatih anyar Carlo Ancelotti.

Seperti musim-musim terdahulu, Marco Asensio juga mengalami rentetan cedera serius pada 2020-2021. Akhirnya performa winger kidal berusia 25 tahun tersebut jadi tidak maksimal.

Oleh Zinedine Zidane, eks Real Mallorca ini masih kebagian 21 laga di LaLiga Spanyol, namun hanya menyumbang lima gol dan dua assist. Alhasil, Real Madrid gagal bersaing dengan rival sekota Atletico Madrid dalam perebutan gelar juara.

Nama Asensio kemudian kembali dikaitkan dengan klub-klub Liga Inggris. Kabar ini kemudian ia bantah sendiri mengingat kontraknya di Santiago Bernabeu masih tersisa dua tahun lagi hingga musim panas 2023.

"Tentu saja saya masih bertahan di Real Madrid musim depan. Saya ingin berkontribusi sebanyak mungkin. Sejak dulu saya memang seorang Madridista," papar Marco Asensio kepada Diario AS.

"Hubungan saya dengan klub lebih dari sekedar pemain dan tim tempatnya bermain. Saya bahagia saat menang dan bersedih ketika kalah. Hati saya hanya untuk Real Madrid," cetusnya.

"Kini, saya sudah fit sepenuhnya secara fisik maupun mental. Dengan Carlo Ancelotti juga sudah ada pembicaraan. Idenya terpampang jelas dan membuat saya tertarik. Dia adalah pelatih top yang meraih sukses di mana pun berada," tambah pemilik jersey nomor 11 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%