Bursa Transfer

Antisipasi Gagal Gaet Mbappe-Haaland, Real Madrid Bidik Duo Timnas Inggris

Senin, 19 Juli 2021 16:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Sportskeeda
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Raheem Stering, pemain bintang Manchester City Copyright: © Sportskeeda
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Raheem Stering, pemain bintang Manchester City

INDOSPORT.COM - Real Madrid dilaporkan sudah punya rencana cadangan apabila gagal menggaet Kylian Mbappe dan Erling Haaland pada musim panas ini. Bila skenario ideal mereka batal terlaksana, haluan akan berbelok ke Raheem Sterling dan Harry Kane.

Menurut Diario AS, baik Sterling dan Kane memang tampaknya menjadi target yang lebih mudah digaet. Walau harganya memang tetap tergolong tinggi, kualitas dua bintang timnas Inggris ini tetap saja sepadan.

Manchester City disebut akan melepas Sterling di angka 90 juta euro dengan sisa kontrak dua tahun. The Cityzens butuh dana segar untuk belanja penyerang baru sepeninggal Sergio Aguero.

Posisi Raheem Sterling nantinya akan diisi Phil Foden yang juga terampil dipasang sebagai winger meski berposisi asli gelandang serang. Pemain berusia 26 tahun tersebut mencatatkan 114 gol dan 87 assist dari 292 di semua ajang selama merumput di Etihad Stadium.

Sementara itu, situasi Harry Kane sedikit berbeda. Tottenham Hotspur belum bersedia melepas bomber sekaligus kapten mereka tersebut, terlebih dengan kontrak yang masih berlaku hingga Juni 2023.

Sayangnya, Kane sudah tidak betah di London Utara karena klub tidak kunjung memenangi titel. Padahal, striker berusia 27 tahun tersebut sudah menunjukkan komitmen dengan gelontoran 221 gol plus 47 assist dari 336 kali bertanding.