Liga Spanyol

Isco Cetak Gol, Real Madrid Gagal Menang di Laga Kedua Pra Musim

Senin, 19 Juli 2021 05:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Sport English
Isco Cetak Gol, Real Madrid Gagal Menang Di Laga Kedua Pra Musim. Copyright: © Sport English
Isco Cetak Gol, Real Madrid Gagal Menang Di Laga Kedua Pra Musim.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol yakni Real Madrid baru saja menjalani pertandingan uji coba kedua pra musim melawan Rayo Vallecano, Senin (19/07/21) dini hari WIB.

Dilansir dari Marca, pertandingan antara Real Madrid vs Rayo Vallecano berlangsung tertutup di Valdebebas. Laga untuk mempersiapkan diri jelang musim 2021-2022 itu berakhir imbang dengan skor 1-1.

Gol tunggal dari Real Madrid dicetak oleh Isco melalui titik penalti. Kemudian gol balasan dari klub yang bermain di Segunda Division lahir dari bunuh diri pemain Madrid bernama Victor Chust.

Pada babak pertama, pelatih Real Madrid yaitu Carlo Ancelotti memasang Lunin, Odriozola, Chust, Nacho, Marcelo, Banco, Isco, Odegaard, Lucas Vazquez, Arribas, dan Latasa.

Bila melihat dalam video yang dibagikan Twitter resmi Los Blancos, pasukan Carlo Ancelotti masih belum maksimal dalam mengatur tempo permainan.

Ini menjadi uji coba kedua Real Madrid dalam persiapan untuk menghadapi kompetisi musim depan. Di uji coba pertama, mereka sempat menang telak 3-1 atas Fuenlabrada.

Di uji coba berikutnya, Marcelo dan kawan-kawan akan menghadapi klub asal Skotlandia bernama Rangers F.C. pada 25 Juli 2021 mendatang.