Liga Inggris

Raphael Varane Hampir Deal, Man United Juga Ingin Boyong Bintang Muda Madrid

Minggu, 18 Juli 2021 09:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Oscar J. Barroso / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Raphael Varane Hampir Deal, Man United Juga Ingin Boyong Bintang Muda Madrid. Copyright: © Oscar J. Barroso / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Raphael Varane Hampir Deal, Man United Juga Ingin Boyong Bintang Muda Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United sudah hampir deal dengan Real Madrid soal ambisi mendaratkan Raphael Varane pada bursa transfer musim panas ini.

Raphael Varane memang membuat Real Madrid tidak punya banyak pilihan selain melepas ke Manchester United. Hal itu lantaran bek timnas Prancis itu menolak perpanjangan kontrak yang berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Apalagi Manchester United cukup serius untuk membeli Raphael Varane. Kedua klub dilaporkan telah melakukan pembicaraan untuk transfer sebesar 50 juta pounds atau sekitar hampir Rp1 triliun.

Los Blancos cukup puas dengan tawaran tersebut, apalagi mereka bisa mendapatkan tambahan uang untuk membeli bintang PSG, Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memang telah menjadikan Kylian Mbappe sebagai target utamanya. Namun sebelumnya, mereka harus menyeimbangkan keuangan dengan menjual beberapa pemain termasuk Raphael Varane.

Sementara itu, di tengah pembicaraan mengenai transfer Varane, Real Madrid juga menawari agar Vinicius Junior ikut diboyong ke Old Trafford. Mereka tahu kalau Manchester United sempat berminat kepada sang winger pada musim lalu.