Bursa Transfer

Barcelona Tuduh Madrid Jadi Biang Kerok Mandeknya Perpanjangan Kontrak Moriba

Sabtu, 17 Juli 2021 04:05 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Instgaram@ilaixmk
Pembicaraan perpanjangan kontrak antara Barcelona dengan Ilaix Moriba menemui jalan buntu di mana klub Real Madrid dituding menjadi penyebabnya. Copyright: © Instgaram@ilaixmk
Pembicaraan perpanjangan kontrak antara Barcelona dengan Ilaix Moriba menemui jalan buntu di mana klub Real Madrid dituding menjadi penyebabnya.

INDOSPORT.COM - Pembicaraan perpanjangan kontrak antara Barcelona dengan Ilaix Moriba menemui jalan buntu. Melansir dari Goal International, pihak Barcelona menuduh Real Madrid ada di balik itu semua.

Kontrak wonderkid berusia 18, Ilaix Moriba, di Camp Nou hanya tinggal sampai musim panas 2022. Harapannya, Barcelona ingin agar kesepakatan kontrak baru dapat ditemukan dengan pemain asli La Masia tersebut.

Barca telah memberi tahu Moriba bahwa dia tidak akan diizinkan untuk bergabung ke skuat senior lainnya di pramusim selama belum menandatangani kontrak baru.

Sampai persyaratan baru disepakati, atau semua pihak berusaha mencapai kesepakatan, remaja tersebut akan ditepikan dari rencana Ronald Koeman.

Ronald Koeman sendiri memberikan banyak kesempatan kepada anak muda itu pada musim lalu. Total, Ilaix Moriba tampil sebanyak 18 kali.

Barcelona rupanya percaya bahwa rivalnya, Real Madrid, memiliki peran dalam pembicaraan kontrak dengan Moriba. Raksasa Catalan itu mengklaim bahwa El Real menggoda pemainnya tersebut di bursa transfer ini.