Bursa Transfer

Masa Depan Bersama Real Madrid Suram, Luka Jovic Ingin Hengkang

Kamis, 29 Juli 2021 18:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© NurPhoto/GettyImages
Luka Jovic, striker Real Madrid Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Luka Jovic, striker Real Madrid

INDOSPORT.COM - Luka Jovic memberikan kode ingin hengkang setelah masa depannya bersama Real Madrid terasa suram.

Luka Jovic telah membahas kemungkinan untuk meninggalkan Real Madrid di musim panas ini. Pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu menyatakan keinginannya untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Selama berseragam Real Madrid, Luka Jovic tercatat hanya tampil di 32 kesempatan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, Jovic hanya bisa menceploskan dua gol saja.

Sampai akhirnya pada paruh musim lalu, pemain berusia 23 tahun tersebut dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt.

"Prioritas saya adalah berada di liga yang berkualitas dan bermain. Selama ini saya lebih banyak berada di luar lapangan daripada di line-up. Saya kini ingin berada di tempat yang cukup mengenali kualitas saya," ujar Luka Jovic dilansir dari Marca.

"Saya tahu tujuan saya. Saya mencoba untuk meninggalkan kesan positif dan menunjukkan yang terbaik. Dua musim terakhir bisa lebih baik, tetapi banyak yang telah terjadi."

"Saya ingin semuanya menjadi lebih baik pada akhirnya, karena saya tidak datang ke Real Madrid secara kebetulan. Saya tidak berbicara dengan Ancelotti tentang situasi saya, tetapi saya harus memberikan segalanya dan bersiap sebaik mungkin untuk musim baru," sambungnya lagi.

Meski masa depannya bersama Real Madrid terasa suram, masih terbersit harapan di benar Luka Jovic untuk bertahan jika memang masih diberi kepercayaan. Akan tetapi jika sekiranya upayanya bertahan hanya sia-sia, ia berharap bisa segera menemukan tim baru yang tepat.