Liga Spanyol

Demi Hal Ini, Getafe Siap Bantu Barcelona untuk Pertahankan Lionel Messi

Kamis, 29 Juli 2021 16:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images
Demi Hal Ini, Getafe Siap Bantu Barcelona untuk Pertahankan Lionel Messi. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images
Demi Hal Ini, Getafe Siap Bantu Barcelona untuk Pertahankan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Perjuangan Barcelona untuk mempertahankan mega bintang asal Argentina, Lionel Messi, mendapatkan bantuan dari sesama klub LaLiga Spanyol yakni Getafe.

Menurut laporan dari Sportskeeda, presiden Getafe bernama Angel Torres menyatakan kalau dirinya tidak rela bila Lionel Messi gagal dipertahankan oleh Barcelona dan memutuskan hengkang dari kompetisi LaLiga Spanyol.

Bukan tanpa alasan, rupanya Angel Torres ingin membuat kompetisi sepak bola Spanyol selalu menjadi tontonan menarik karena adanya Messi sebagai pemain sepak bola nomor satu dunia.

Langkah awal yang sudah ditempuh oleh Angel Torres yaitu dirinya mengaku telah melakukan diskusi dengan presiden  LaLiga Spanyol, Javier Tebas.

"Saya sudah mendiskusikannya dengan Joan Laporta (presiden Barcelona) kemudian Javier Tebas (Presiden LaLiga)," ujar Angel Torres.

"LaLiga tidak bisa membiarkan Messi pindah tahun ini. Mereka akan membuat kesalahan dan kita semua akan menyesalinya. Pesepakbola terbaik di dunia harus pensiun di Spanyol sesuai dengan aturan kontrol ekonomi,"

"Saya pikir La Liga akan sedikit fleksibel (dalam hal batasan gaji dan pendaftaran pemain) setelah tahun yang buruk di mana sepak bola Spanyol telah kehilangan 1.000 juta euro karena Covid," tuturnya menambahkan.